Strategi Turnamen Poker MZone

Di batas bawah turnamen poker ada banyak konsep yang harus Anda pelajari. Memilih tangan awal yang benar, posisi, dan memahami tangan apa yang mungkin mendominasi papan. Untuk sebagian besar, konsep kekuatan tangan tidak secara sadar dipikirkan. Itu bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak memikirkannya, tetapi mengingat kecepatan dan agresivitas turnamen poker yang bergerak cepat, Anda tidak benar-benar menyadari dengan tepat tangan apa yang mengalahkan apa.

Ketika Anda memperhatikan kegagalan dengan cermat, Anda akan menyadari bahwa tangan seperti saku Q, meskipun tidak memiliki potensi, bukanlah tangan yang didominasi dengan sendirinya. cukup kuat jika cocok, memiliki kekuatan lebih dari yang Anda pikirkan. Kekuatan tangan Anda, kesadaran Anda akan hal ini, yang membuat Anda menjadi pemain poker yang lebih baik.

Posisi menguntungkan turnamen poker

Konsep posisi melibatkan pemikiran tentang posisi awal Anda sebelum gagal. Pada tombol Anda berisiko diangkat kembali dari pembuatan kancing Anda, yang merugikan Anda dan tumpukan Anda. Tirai kecil berisiko juga diangkat kembali dari kancingnya, juga melukai tirai kecil dan besar. Semakin dekat Anda ke tombol semakin ketat Anda seharusnya bermain.

Berada di posisi terakhir adalah posisi terbaik saat Anda terakhir bertindak. Ini karena Anda bisa melihat apa yang dilakukan tombol sebelum Anda bergerak. Jika Anda memiliki tangan yang kuat, Anda dapat melakukan gerakan pada tombol, namun jika Anda memiliki tangan yang lebih lemah, Anda mungkin tidak dapat melakukannya. Di posisi awal Anda tidak benar-benar memiliki keuntungan.

Ini karena prinsip posisi; Anda harus berada di posisi terlambat untuk memanfaatkan posisi Anda untuk keuntungan Anda. Jika Anda berada di posisi awal, pemain lain akan tahu bahwa Anda bertindak nanti. Mereka akan berada di posisi awal ketika Anda bertindak, jadi Anda tidak bisa membiarkan banyak informasi keluar. Jika Anda bertindak terlalu dini, banyak tangan masih akan bermain di pot.

Berada di posisi akhir sangat bagus karena banyak tangan tidak peduli dengan posisi mereka di meja. Mereka hanya memainkan tangan mereka dan tidak masalah jika Anda bertindak lebih awal atau terlambat. Mereka bisa mencuri tirai, mereka bisa melewati puncak dengan tangan yang berbahaya, dan mereka bisa memainkan tangan apa saja. Singkatnya, berada di posisi terlambat berarti banyak kontrol.

Berada di posisi awal juga bermanfaat, tetapi tidak dalam arti yang sama. Ketika Anda berada di posisi awal, Anda berisiko tidak bergerak karena semua orang sudah melakukan langkah mereka. Anda berisiko diangkat oleh pemain di sebelah kiri Anda dan juga big blind, dan Anda tidak tahu apa yang akan dilakukan orang berikutnya. Berada di posisi terlambat, atau tombol, adalah hal yang baik. Anda tidak hanya dapat melihat apa yang dilakukan orang di sebelah kiri Anda, tetapi Anda juga dapat melihat apa yang dilakukan orang di sebelah kanan Anda. Anda bisa bertindak terakhir, yang merupakan keuntungan jika Anda memegang tangan yang lemah.

Di sisi lain, jika Anda memiliki sesuatu seperti pasangan teratas, Anda tidak ingin seseorang melampaui Anda tanpa Anda membesarkannya. Anda tidak ingin memberikan kartu gratis apa pun dan meningkatkan kemungkinan mendapatkan kartu gratis di tangan Anda. Berada di tombol juga berarti Anda bisa melihat apa yang dilakukan orang di sebelah kanan Anda. Mereka pra-gagal, jadi Anda bisa melihat bagaimana mereka bereaksi. Jika mereka memanggil kenaikan gaji dengan tangan apa pun, Anda dapat membayangkan mereka memiliki tangan yang baik.

Jika mereka melipat saat Anda menaikkan, Anda tahu mereka tidak memiliki tangan yang bagus, tetapi juga tahu bahwa mereka mungkin memiliki tangan yang bagus dan tidak bermain dengan tangan yang sangat bagus. Kombinasi informasi dari posisi dan riwayat pemain dengan kemampuan untuk membuat keputusan strategis duduk di antara tirai adalah mengapa posisi itu penting. Anda pasti membuat beberapa kesalahan duduk di antara tirai, bahkan jika Anda tidak dalam posisi yang buruk. Pikirkan situasinya seperti ini. Jika Anda adalah orang yang lambat dan mempertimbangkan pilihan Anda sebelum menaikkan, Anda memberikan informasi kepada lawan Anda dengan tidak menaikkan. Mereka melihat bagaimana Anda bermain kartu berdasarkan apakah mereka bertindak atau tidak, yang merupakan informasi yang mereka perlukan untuk mengalahkan Anda.

Kesimpulan

Jika Anda ingat untuk bermain lambat pada waktu yang tepat, pertimbangkan posisi Anda di meja dan sesuaikan berdasarkan cara meja bermain, Anda akan memberi kontribusi yang dimiliki lawan Anda dan akan memberi Anda keunggulan. Jika Anda memanggil kenaikan gaji sambil memegang tangan yang layak, Anda tidak akan mendapatkan uang sebanyak ketika Anda membuat kenaikan gaji dan duduk di posisi yang buruk. Bermain tangan secara berbeda berdasarkan posisi Anda di meja adalah aspek penting untuk menang di poker.

Membeli perlengkapan poker murah

Related Post